Dunia Itu kemungkinan dan Akhirat itu Kepastian

Assalamualaikum


Coretan pertana saya ditahun 2013, hampir setahun blog ku ini ga saya update...hehehe...
kemaren sempet ketemu dengan ust. Fajar Sodiq yang meminta untuk tuker2an link  blog, akhirnya saya update blog saya ini..  :D

Untuk coretan pertama ini, saya mengambil judul Dunia Itu kemungkinan dan Akhirat itu Kepastian....agak serem ya.. :-D......

saya dapat judul itu setelah mendengarkan rekaman kajian dari ust. Didik.  saya mengambil judul itu karena sekedar sharing tentang pengalaman pribadi saja, yang rasanya pas sekali dengan judul diatas. Kita terutama saya kadang suka sekali melalaikan kehidupan akhirat, karena terlalu berambisinya dengan dunia......

contohnya merupakan suatu kepastian kalau kita sholat akan dapat pahala, kita sedekah akan diganti dengan yang lebih baik, tapi kita sering melalaikannya....heheheheee..  dengan dunia kita sok yakin padahal hanya suatu kemungkinan...

contoh dalam pengalaman pribadi saya...saat itu saya sedang sibuk cari BTS/tower pengganti, karena Tower lama tidak boleh diperpanjang, kita sudah deal dengan orang teknis suatu hotel, dengan direkturnya juga sudah deal, tiba-tiba saat akan dirapatkan untuk pembangunan tower...ibu yang punya hotel tidak menyetujui pengadaan tower..ya mau g mau harus batal pembangunan tower dihotel tersebut, padahal tinggal selangkah.

Demikianl sebuah coretan dari pengalaman pribadi yang terlalu mementingkan duniawi..semoga dapat diambil hikmah untuk dapat terus memperbaiki diri....


wassalamualaikum




1 komentar:

fajarsodiq delete 7 Mei 2013 pukul 18.35

yes..pengunjung ke 500 :D
haduhhh...ustad?i'm just a muslim trying to be better