Dzikir Super

DZIKIR SUPER - Dalam hadits dari Abu Ad Darda’ radhiyallahu ‘anhu disebutkan bahwa barangsiapa yang mengucapkan dzikir tersebut di shubuh dan sore hari sebanyak tujuh kali, maka Allah akan memberi kecukupan bagi kepentingan dunia dan akhiratnya. (HR. Ibnus Sunni no. 71 secara marfu’ (sampai pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam), Abu Daud secara mauquf (sampai pada sahabat) (4/321, no. 5081). Sy...aikh Syu’aib dan ‘Abdul Qodir Al Arnauth menyatakan sanad hadits ini shahih dalam Zaadul Ma’ad (2/376))

حَسْبِيَ اللهُ لاَ إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ

HASBIYALLAAHU LAA ILAHA ILLAHUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL ARSYIL ADZHIIM

“Allah-lah yang mencukupi (segala kebutuhanku), tiada ilah (yang berhak disembah) kecuali Dia, kepadaNya aku bertawakal. Dia-lah Rabb yang menguasai ‘Arsy yang agung.” (Dibaca 7 x)

Sehabis sore maksudnya petang, sehabis sholat Ashar, yaitu sehabis sholat Shubuh, inilah rahasia DUA WAKTU istimewa jangan sampe lengah, dibelain mengerjakannya karena mudah, ringkas dan mencangkup urusan dunia dan akhirat. Kenapa Dzikir super karena urusannya nyandarin ke Allah, pegimana jadi gak super ? Insya Allah diijabah, lakuin rutin dan sebarin biar tenaganya berlipat dari keberkahan ilmu yang diamalin orang lain.
 
sumber : FB.  @yusufmansurnetwork